Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

Dialog Rombel Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam

STAIN PAREPARE -- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Syariah dan Ekonomi Islam STAIN Parepare laksanakan dialog rombel sesyariah Kamis 30 Nove...

STAIN PAREPARE -- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Syariah dan Ekonomi Islam STAIN Parepare laksanakan dialog rombel sesyariah Kamis 30 November 2017 bertempat di gedung Aula Serba Guna STAIN Parepare. Kegiatan ini dihadiri oleh semua ketua rombel dan pihak jurusan Syariah dan Ekonomi Islam guna untuk mendiskusikan kekurangan-kekurangan selama ini di Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam.

Arafah ketua jurusan syariah dan ekonomi islam berharap dalam pertemuan tersebut menjadi ajang silaturahim sesama ketua rombel dengan pihak jurusan dan menghasilkan suatu rencana-rencana yang lebih kreatif kedepan.



Dalam dialognya Budiman M.HI selaku ketua jurusan syariah dan ekonomi islam berharap semua ketua rombel menjadi jembatan komunikasi antara mahasiswa dengan dosen, jika ada masalah yang terjadi di lapangan silahkan di sampaikan ke pihak jurasan agar tidak menjadi masalah yang lebih besar, dan saya berharap  ketua rombel menjadi kabel komunikasi dalam menjalankan tugasnya karena jurusan itu ibarat rumah tangga yang memiliki tujuan untuk mencerdaskan anak-anaknya  dan mari bekerja sesuai dengan tanggung jawab dan profesi yang dimiliki agar menghasilakan kinerja yang lebih baik dan smart. ungkapnya.

 



 

 

Tidak ada komentar